TRIBUNNEWS.COM-Tindakan cepat Kementerian Sosial menangani korban banjir bandang dan longsor diapresiasi Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara. Udala mengatakan: “Indah mengatakan usai bertemu dengan Mensos di Jakarta, Rabu (26 Agustus 2020) .- Indah mengatakan masa tanggap darurat sudah berakhir. Namun, masih banyak warga yang dievakuasi. Lokasi.Saat yang bersamaan (Huntara) sudah banyak menyelesaikan pekerjaannya, rumah permanen (Huntap) dan DTH tahap pertama sudah didistribusikan. Ke depan, Indah berharap kerja sama dengan Kemensos terus diperhatikan.Langkah pertama mengikuti arus Peraturannya sudah selesai.

“Pensiun mati bagi 23 ahli waris diberikan langsung oleh Menteri Sosial saat berkunjung. Ini masih memproses 11, dan ada 9 lagi di tahap ketiga. “- Katanya,

Memberikan jaminan jiwa (jadup) bagi 8.000 warga, data per 12 September sudah diverifikasi. “Dia berharap.

Ada pertanyaan lain yang muncul, dan tanggapan positif dari Menteri Sosial meninggalkan kesan yang mendalam pada Yingda bahwa dia mendapatkan kepercayaan yang luar biasa.

“Menteri Sosial sangat luar biasa. Saya sangat teringat ketika berbicara sehingga dia berbicara lebih dulu. Misalnya, menanyakan tentang keadaan keluarga ahli waris,” kata Yingda.

Selain itu, terdapat bukti yang jelas bahwa Kementerian Sosial memberikan dukungan kepada warga Luwu Utara melalui Bupati Indah berupa Bupati. Ia mengatakan: “Terutama di daerah yang luas, untuk membantu pengungsi, oleh karena itu perlu dukungan yang kuat dari konvoi,” ujarnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *