TRIBUNNEWS.COM-Di antara seluruh Kementerian (K / L), Kementerian Sosial (Kemensos) patut bersyukur atas pencapaian penyerapan anggaran yang sebesar-besarnya. Menteri Sosial Julianna Batubara (Juliari P. Batubara) mengatakan, Sabtu, pihaknya juga mengamati proses penyaluran bantuan sosial berupa uang tunai di Bupati Bandung dan Desa Katapang Pasung dan Sekarwangi di Kota Bandung, yang mencapai 650,26 juta. Miliar dolar AS, terhitung 62,25%. ,pada hari Sabtu. (4/7/2020) .

Tentu, Juliari mengatakan pencapaian penyerapan anggaran yang tinggi ini merupakan hasil dari akselerasi dan terobosan kerja, sehingga dapat mendorong pembangunan ekonomi masyarakat. — Juliari berkata: “Kami mempercepat berbagai bentuk pembelian, termasuk kesejahteraan, modal dan pembelian komoditas. Akselerasi ini telah mengubah ekonomi massa di bawah kepemimpinan Presiden.”

Menteri Sosial Zhu Juliari terus melakukan pengecekan pendistribusian BST di Kantor Pos Kota Bandung dan meminta KPM menerima penerima BST agar masyarakat dapat terus mendapatkan manfaat dari bansos.

“Juliari menambahkan:” Ada banyak pelayanan bansos, baik pemerintah pusat, provinsi, kabupaten / kota. Jika Anda belum menerimanya, Anda harus menunggu. Semoga Anda bisa menunggu dengan sabar. “Jumlah total penerima BS penerima T di Jawa Barat adalah 1.150.254 rumah tangga dengan total nilai Rp2.070.457.200.000. 99.575 rumah tangga menerima BST senilai Rp 179.235.000.000, dan 70.069 rumah tangga yang tercatat di Kota Bandung menerima BST 126.124.200.000 Rp. Internal dan Promosikan dan edukasi dengan partner, “kata Juliari.

Dalam proses pendistribusian BST dilakukan bersamaan, yaitu dilakukan bersamaan dengan pemutakhiran data, selain untuk mempercepat dan meningkatkan akurasi yang dibidik. “Ini meningkatkan keuntungan bagi penyedia dan pemasok transportasi, serta mengurangi proyek bantuan sosial yang nilainya setara,” kata Juliari. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *