JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo melakukan kunjungan kerja ke Subang dan Karawang di Jawa Barat pada Sabtu (6 Juni 2020). Karawang menjadi daerah yang pertama kali dikunjungi.

Menteri Pertanian SYL memanen padi dan memberikan beberapa bantuan, seperti Alsintan, Jaminan dan KUR.

Menteri Pertanian Karawang menghadiri rapat tersebut. Didampingi Panglima Kodam III Siliwangi, Wakil Gubernur Jawa Barat, Kapolsek Bharat, Jawa, Wakil Ketua Panitia Keempat DPR RI, dan Bupati Karawang. Ungkapkan pentingnya pertanian. Oleh karena itu, dengan persatuan dan solidaritas semua pihak, berdiri di sisi pertanian dan memungkinkannya untuk berkembang dan berkembang pesat, seluruh kekuatan petani dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pangan negara. – “Tanpa makanan, semuanya sia-sia. Pertanian sangat penting bagi semua pihak. Dengan makanan, masalah orang bisa diselesaikan. Kalau kita menghadapi Covid-19, kita bisa menjaga jarak, pakai masker dan minum vitamin, tapi tidak ada Pangan, tanpa pangan tidak ada kekebalan terhadapnya. Tanpa pangan maka akan terjadi kelaparan dan bahkan lebih berbahaya. Ia menyatakan. – Oleh karena itu, Menteri Syahrul Yasin Limpo mengimbau semua pihak untuk mendukung pertanian. – Menteri Pertanian SYL juga menyampaikan bahwa dunia masa depan Akan banyak tantangan. Selain korona yang merusak hubungan antara kehidupan dan ekonomi, ancaman kedua adalah kekeringan jangka panjang. Dampaknya adalah krisis pangan.

“Jawaban dari semua tantangan tersebut adalah pertanian. Covid-19, aspek ekonomi dan lainnya dapat diatasi dengan pertanian. Saya di Karawang untuk memastikan tidak apa-apa. Ia mengatakan itu karena Karawang merupakan sentra makanan Jawa Barat. Dari kepala desa, bupati, gubernur hingga menteri pertanian, Limbo adalah pejuang yang tangguh dan semuanya sudah terselesaikan, ‚ÄĚkata Didi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *