TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Usai Musyawarah Nasional (Munas) Mediator Hubungan Kerja (MHI) di Bogor, Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) mengukuhkan pengurus Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Mediator Hubungan Kerja (AMHI), Jawa Barat, Jumat (2/10) / 2020)

Selama periode 2020-2023 ketika Saha Sinurat terpilih sebagai ketua AMHI, ia dijabat dengan Dinar Titus sebagai Sekretaris dan Keuangan Roma TP. Limbong .

Pada acara penutupan Forum Pertukaran Nasional ICM, Plt Dirjen Hubungan Perburuhan dan Jaminan Sosial (PHI & Jamsos) Kementerian Ketenagakerjaan dalam sambutannya mengatakan bahwa Hayanyani Rumondang menyatakan bahwa Musyawarah Nasional ICM 2020 telah diselenggarakan untuk memperkuat organisasi dan koordinasi. Langkah kerja berat.

“Kami berharap pimpinan AMHI dari tahun 2020 hingga 2023 dapat bekerja sama dan mampu mencapai kebijakan utama pemerintah dalam hal ketenagakerjaan dan ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang mengatakan:” Manajemen sumber daya.

Haiyani percaya bahwa AMHI adalah satu-satunya organisasi profesi. MHI kuat, mandiri, dan mampu memberikan manfaat terbaik kepada MHI untuk mencapai karya terbaik di berbagai wilayah Republik dan berkomunikasi dengan sesama di Indonesia.

“Semoga melalui AMHI ini dapat terwujud forum MHI, pertukaran dan koordinasi kelembagaan di wilayah NKRI untuk memajukan wilayah Indonesia. Ia menyatakan bahwa ICM sendiri mampu dan berjejaring. — Terlebi Haiyani Melanjutkan, Peraturan Pemerintah Nomor 11 PNS dan PermenPAN-RB tahun 2017 untuk jabatan fungsional MNS yang sedang diproses mewajibkan setiap MHI menjadi anggota asosiasi profesi. – Ia mengatakan: “Kami memiliki harapan yang tinggi untuk kemajuan dan masa depan Mitsubishi Heavy Industries. . Ini melampaui setiap langkah Mitsubishi Heavy Industries. Sahat mengatakan, Mitsubishi Heavy Industries merupakan salah satu fungsi Kementerian Ketenagakerjaan yang memiliki fungsi mendorong pembangunan dan penyelesaian sengketa ketenagakerjaan.Ini merupakan kepercayaan memimpin AM HI di tahun 2023. Ia mengatakan: “Berdasarkan fungsi tersebut, dapat disimpulkan bahwa mediator memiliki peran yang sangat strategis dalam menjalin hubungan profesional yang harmonis dengan mempromosikan dan menyelesaikan konflik ketenagakerjaan secara tepat waktu dan adil.” Sahat menambahkan, AMHI Masih mitra pemerintah h. Ini merupakan departemen teknis yang bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsi pengembangan hubungan kerja. -Karena itu, Sarhat mengatakan, pihaknya perlu menanamkan pendapat dan saran untuk melaksanakan tugas AMHI ke depan dan memaksimalkan peran AMHI. – Yang terpenting, kami juga membutuhkan dukungan dan kerja sama anggota serta dukungan direksi. Dalam hal ini Menteri Tenaga Kerja, Sekjen dan Dirjen PHI Jamsos selaku pengawas AMHI akan seperti ini, “Kementerian Tenaga Kerja Umum. Kata mantan kepala kantor hubungan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *