Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Mumbola) Zainudin Amali ingin memastikan penyelenggaraan Hari Olahraga Nasional (Haornas) terbesar pada 9 September 2020 berjalan lancar. Pada Selasa sore (9/1/2020), Menteri Pemuda dan Olahraga langsung menyambangi venue POPKI GOR Cibubur dan mengundang seluruh pengurus panitia untuk mengikuti rapat gabungan tersebut. Setelah 9 September 2020. Diharapkan pada acara Haornas tersebut, Presiden Joko Widodo akan menghadiri rapat hampir dari Istana Negara, dan selanjutnya akan ada tamu dan pimpinan daerah dari daerahnya masing-masing pada saat yang bersamaan. Menpora berkata: “Saya berharap Haornas akan siap setiap hari dan update. Kita semua harus bekerja sama dan benar-benar fokus pada kerja tim.”

Agar Haornas berjalan lancar tahun ini, Menpora Perusahaan memberikan banyak kontribusi teknis dan non-teknis kepada panitia. Salah satunya adalah kepedulian Presiden Jokovy terhadap keterbukaan. Dia bertanya: “Kita perlu fokus mempersiapkan partisipasi virtual presiden.”

Dalam peringatan Haornas tahun ini, Mumbola berharap bisa dijadikan motivasi untuk merevitalisasi kegiatan olahraga agar mereka Tingkatkan aktivitas fisik. Meski masih di tengah pandemi Covid-19, kondisi fisik, prestasi olahraga, dan kemampuan ekonomi masyarakat semakin meningkat.

“Saya berharap Haornas ini dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan kondisi fisik manusia dan prestasi olah raga. Ia mengatakan:“ Selain memperkuat perekonomian masyarakat melalui wisata olah raga dan industri olah raga, ”pesannya juga.

Sebelumnya, pada tahun 2020 ini, Ketua Panitia Penyelenggara Hauners ke-37 Raden Isnanta (Raden Isnanta) menyatakan bahwa gladi bersih dan simulasi dari D -7 hingga s Festival juga menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer. Pak Menteri, kita semua di sini, semua panitia, direktur, dan supervisor mulai dari presiden, wakil presiden sampai koordinator lapangan semuanya ada di lokasi untuk menggambar peta lokasi, termasuk simulasi kesepakatan kesehatan selama periode pelaksanaan. Aktifitas, ”kata Isnanta yang juga asisten budaya olah raga.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *