TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka meningkatkan kekuatan penyelamat dan / atau perusahaan rekayasa bawah air tersebut, pemerintah telah melakukan upaya untuk menjadikan perusahaan tersebut berdaya saing dan menjadi perusahaan yang mandiri dengan kekuatan permodalan, sarana dan prasarana yang baik.

Guna mencari solusi terbaik, Kementerian Perhubungan telah beberapa kali merevisi peraturan Kementerian Perhubungan.

Selain itu, Administrasi Umum Angkutan Laut telah mengumpulkan kembali data untuk menghasilkan perusahaan yang benar-benar dapat bekerja dalam penyelamatan dan / atau pekerjaan bawah air, dan sehat dalam hal modal dan peralatan kerja, sehingga dapat memupuk kemampuan untuk go public dengan perusahaan yang ada Perusahaan perusahaan yang bersaing. Dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia, infrastruktur dan peralatan kerja, maka pekerjaan perizinan berjalan dengan lancar, dan perusahaan akan mampu melakukannya. Dia sedang mencari ekspansi dan bisa menjadi pengusaha game. Demikian pesan Dirjen Perhubungan Laut yang disampaikan oleh Direktur Angkutan Pesisir dan Penjaga Laut (KPLP) Ir. Ahmed pada acara pembukaan pemberdayaan perusahaan penyelamat dan teknik bawah laut di Bogor, Jawa Barat, (10/9) alam mereka. Kegiatan yang sangat membutuhkan kecepatan dan kecepatan agar penyelenggaraan di lapangan tidak akan dibatasi karena perizinannya belum keluar, oleh karena itu dengan berkembangnya teknologi informasi maka pelayanan publik yang diberikan kepada pengguna jasa menjadi sangat penting.

ā€œDitjen Hubla akan menyesuaikan dengan perkembangan tersebut melalui penyediaan jasa. Saat ini pengelola KPLP telah memiliki SIMKPLP dan akan melakukan perbaikan untuk pemulihan pelayanan dan / atau tindak lanjut kegiatan pekerjaan bawah air menuju arah Revolusi Industri 4.0 100% online, “katanya. -Selain itu, kata Ahmad. Menurut tinjauan perusahaan penyelamat dan / atau pekerjaan bawah air dari tahun 1990 hingga 2019, Jumla memiliki sekitar 250 perusahaan penyelamat dan / atau pekerjaan bawah air dan SIUP PBA di KM. Pertumbuhan setelah Keputusan Menteri No. 23 dikeluarkan. Lini pertahanan ke-71 tahun 2013 tahun 1990 ke atas, dan SIUP sesuai dengan persyaratan garis pertahanan 71 tahun 2013, melalui proses BKPM dan operasi penyerahan baris tunggal (OSS), sesuai dengan persyaratan nomor 201, butir 33, dan kapal selam 6 Ini kurang penting dibandingkan Dokumen 89 tahun 2018. — “Berdasarkan hasil evaluasi pekerjaan bawah air yang dilakukan oleh perusahaan penyelamat dan / atau manajemen KPLP, evaluasi perusahaan meliputi hasil administrasi, teknologi, sarana dan prasarana, operasi dan pelaporan. Perusahaan penyelamat SIUP Ahmad mengatakan dalam waktu kurang lebih Dari 250 perusahaan yang bergerak di bidang penyelamatan dan / atau kapal selam, hanya 58 yang aktif.Organisasi OSS memperoleh NIB (Commercial Identification Number) dan izin komersial sesuai dengan persyaratan PM 89/2018.

Menurutnya, 2018 Pemegang SIUP proyek penyelamatan dan bawah air yang diterbitkan sebelumnya kemungkinan besar tidak terdaftar untuk bekerja sama dengan organisasi OSS, dan SIUP yang diterbitkan sebelum 2013 tidak akan disesuaikan dengan persyaratan perizinan penyelamatan SIUP dan / atau ringkasan hasil pemilik operasi bawah air rk Dikeluarkan sebelum PM 89/2018, masih belum dapat diumumkan bahwa NIB dan izin niaga telah diperoleh.

“Inilah yang melatarbelakangi kegiatan pemberdayaan, yaitu sebagai cara informasi dan sosialisasi regulasi, regulasi tersebut telah berubah, perusahaan Dapat ditarik kembali dan / “Operasi bawah air atau bawah air perlu diperbarui, dan kami mungkin juga menyarankan kepada Anda, izin operasi penyelamatan dan operasi bawah air adalah salah satu izin yang akan diberikan kepada BKPM,” kata Ahmed. Hasil yang benar akan dihasilkan.Memungkinkan untuk mengumpulkan data dari perusahaan penyelamat dan / atau perusahaan pekerjaan bawah air, menerapkan SOP versi SIUP setelah pengumpulan data, dan meningkatkan kinerja perusahaan dalam menerbitkan SOP SIUP. SOPPenerbitan izin kegiatan, layanan publik online.

Ia mencontohkan, bagi perusahaan penyelamat dan / atau proyek bawah air yang tidak sesuai dengan ketentuan terkini, tim penyelamat akan membatalkan SIUP dan / atau proyek bawah air.

“Secara khusus sebagai lembaga perizinan, kami berharap agar perusahaan penyelamat dan / atau rekayasa bawah air dapat berkembang menjadi bisnis yang kokoh seperti perusahaan pelayaran saat ini. Kami juga berharap asosiasi ini semakin mengoptimalkan keanggotaannya dan mampu berperan sebagai pemerintah. Pembina bisnis memainkan peran mediator dalam pemerintahan. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *