TRIBUNNEWS.COM-Administrasi Umum Angkutan Laut Kementerian Perhubungan melalui Departemen Kepegawaian melakukan kegiatan pemberian penghargaan kepada petugas lapangan Angkutan Laut Umum (Ditjen Hubla), Kamis (22/10) / 2020) Dibuka langsung oleh R. Agus H. Purnomo selaku Direktur Angkutan Laut.

Baca juga: Kementerian Perhubungan memegang sertifikat pemeriksa kecelakaan kapal untuk meningkatkan keselamatan navigasi

Penghargaan ini merupakan wujud terima kasih kepada ASN yang dipilih oleh Administrasi Umum Perhubungan tahun ini untuk terus meningkatkan kemampuannya Penampilan yang bagus.

“Kita harus memiliki prestasi dan moral yang baik, dan menjadi pejabat yang sukses dengan mencari kelemahan kita sendiri” agar kita bisa memperbaiki atau memperbaiki diri. Kata Argus dalam pidatonya di Jakarta, Kamis (22/10) -selain itu, Argus mengatakan bahwa kita harus berani melakukan perbaikan atau perubahan guna meningkatkan kinerja kita menjadi lebih baik dan memberi kepada masyarakat

“Selamat siapa yang menjadi pelayanan terbaik ASN terpilih tahun ini. Saya berharap siapa yang terpilih ASN tahun ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi, sehingga semua Argus mengatakan:“ ASN Administrasi Umum yang terbaik. ”: Merangsang Kementerian Perhubungan Menyediakan PSC bagi penumpang di pesawat agar harga tiket lebih murah.Pada saat yang sama, Andi Hartono, Sekretaris Jenderal Administrasi Umum Transportasi Laut Amerika Serikat, selaku Dirjen, mengatakan pada 28 September 2020 di Depok Upacara syukur dilaksanakan di Dermaga Datik, yang diserahkan secara simbolis oleh Menteri Perhubungan kepada lima (lima) perwakilan dari Badan Pertanahan. Perhubungan, Administrasi Penerbangan Sipil, Administrasi Angkutan Laut, Administrasi Kereta Api dan Administrasi Angkutan Jabodetabek.

Selain itu, Andy mengatakan, pemilihan ASN tahun ini untuk Administrasi Transportasi Umum dari 16 (enam belas) pemilihan, termasuk UPT di kantor otoritas pelabuhan utama. Tanjung Priok, Markas Besar Penjaga Gerbang Negara Tanjung Perak, Markas Besar Otoritas Pelabuhan Makassar, Otoritas Pelabuhan Utama Tanjong Priok, Otoritas Pelabuhan Utama Tanjong Perak, Area Pelayaran Kelas I Tanjung Pruek, Area Navigasi Kelas I Surabaya, Wilayah laut Makassar I, kantor KSOP I Cirebon, kantor KSOP II Cirebon, kantor KSOP II Cilacap, kantor KSOP III Sunda Kelapa, kantor KSOP IV Muara, kantor KSOP IV Kepulauan Kuril, Kantor KSOP Kelas IV Malenda dan Pangkalan PLP Kelas I. Tanjung Pruek.

Lihat juga: Kementerian Perhubungan telah menyempurnakan aturan untuk membangun saluran transportasi di Tuval dan Dupo.

Sebagai informasi, kegiatan ini mengikuti perintah Menteri Perhubungan KM. Pengumuman Nomor 250 Tahun 2020, tentang Pengakuan Pejabat Pelaksana Lapangan Kementerian Perhubungan Dalam Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2020. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *