JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Saat ini banyak masyarakat yang menggunakan virus Corona (Covid-19) saat pandemi melalui sistem online untuk meningkatkan kreativitas dan keterampilan.

Berbagai peluang bisnis telah diciptakan melalui digitalisasi, sehingga seolah tidak ada pandemi yang terlalu membatasi perkembangan kreativitas.

Berbagai kementerian (K / L) terus menjalankan berbagai rencana bahkan melalui pertemuan virtual. — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Biro Ekonomi Kreatif akan terus menyelenggarakan kegiatan peningkatan kapasitas komunitas kreatif melalui teknologi bimbingan online tingkat master.

Muhammad Neil El Himam, Wakil Menteri Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menanggapi pandemi ini dengan bijak.

Lain Silakan baca: Ini Mungkin Peluang Bisnis, Baru-baru ini Kemenparekraf membuka kursus fotografi dan ilustrasi online-ini karena “ keterbatasan fisik ” tentu akan melahirkan pelatihan teknis untuk ketrampilan tersebut.Semua orang di seluruh Indonesia bisa menggunakan sistem online atau online ini Untuk melacak peningkatan keterampilan ini. Neil mengumumkan pada hari Sabtu bahwa gambar dan ilustrasi keterampilan bahasa digital “.

” epidemi ini telah didigitalisasi, dan tidak ada lagi batas ruang-waktu. Peserta bisa mendapatkan dari orang Indonesia lainnya Partisipasi daerah (diklat). 17/10/2020) .- Ia berharap pihaknya dapat membantu peserta memberikan fasilitas pendukung melalui kursus online ini untuk meningkatkan keterampilannya, dalam hal ini keterampilan terkait dengan fotografi dan ilustrasi Terkait industri.

Baca juga: Kampanye cuci tangan sabun Kemenparekraf penting di destinasi wisata

Menurut Neil, bidang ini juga bisa menunjang bidang lain, karena fotografi dan ilustrasi fokus pada lewat gambar ( Visualisasi) untuk menyampaikan informasi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *