TANJUNGPINANG, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali terus mengimbau kepada publik.

Pagi tahun 2020 saat melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Riau pada Minggu (22/11/22), Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan Plt Gubernur Bahtiar Baharudin Kepulauan Riau dan masyarakat berkuda di kawasan pusat Pemerintahan Tanjungpinang Kepulauan Riau. sepeda.

Menariknya, saat dia mengendarai sepeda, akan ada “Spiderman” yang sedang berolahraga di depan anggota grup.

“Senam pagi yang sehat, bersepeda atau hal-hal lain sedang dalam pandemi, kami tidak tahu kapan akan berakhir, tidak ada obat, tidak ada vaksin ditemukan, satu-satunya cara adalah dengan melatih 3M dan berolahraga. Kami dalam kondisi yang baik , Kekebalan tubuh kita diperkuat, selain tidak merasa stres, kita akan sadar. Selain itu, menarik juga ada beberapa orang yang memakai baju Spiderman. Ikut olah raga, ”Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia.

Menpora Indonesia pakai satu Jaket hitam kuning dengan ucapan Menteri Pemuda dan Olahraga ZA-Indonesia kepada masyarakat membuat mereka bersemangat berolahraga sambil menikmati pemandangan Kepulauan Riau. Menteri Pemuda dan Olahraga RI pun menyapa mereka dengan rombongan.

Sekitar setengah dari itinerary adalah bersepeda. Melewati sebuah bundaran di tempat umum, banyak orang yang beraktivitas disini pada Minggu pagi. Tiba-tiba seseorang sedang menjalankan rombongan sepeda dengan pakaian yang sudah tidak asing lagi bagi industri hiburan, yaitu “Spiderman” .

Tiba-tiba, ia mencuri perhatian para pendayung, termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga RI, dan berteriak: “Spiderman, semangat, terus lari, tetap sehat.” – Sekitar 3 menit kemudian, Spiderman berpisah Guna mengubah arah, rombongan sepeda gubernur Meng Pola dan Kepulauan Riau Indonesia terus melaju di Stadion Sri Tri Buana Dompak.

“Pak Menteri, biasa kita lakukan ini. Setiap Minggu pagi, petugas dan masyarakat melakukan senam di kawasan itu, ada yang bersepeda, jalan kaki, olahraga, dll,” kata Gubernur Sementara Kepulauan Riau itu. Hai tiba di stadion sambil menyapa penonton. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *