Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Persatuan Istri Partai Golkar (IIPG) yang dibawakan oleh Yanti Airlangga kembali meluncurkan program “Jum’at Berbagi Rakyat”.

Rencana tersebut telah berulang kali dilaksanakan di banyak daerah, bertujuan untuk mengurangi dampak sosial ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Rencana tersebut sudah berjalan sejak Maret 2020 dan menjadi rencana rutin PII dan bentuk perhatian Partai Golkar terhadap rencana tersebut. Komunitas selama pandemi Covid-19.

Rencana tersebut harus membantu mengurangi beban masyarakat.

“Melalui rencana ini kami berharap dapat membantu pemerintah khususnya yang terkena pandemi. Saya berharap Yanti Airlangga menyampaikan:“ Bantuan semacam ini semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita. Namun ke depan, PII berharap dapat mengelola rencana tersebut secara konsisten. ——Jumat (27/11/2020), PT PII mendistribusikan makanan kemasan k kepada masyarakat di berbagai wilayah Jabodetabe. bupati. Ada sebanyak 500 paket sembako di Bogor.

Selain itu, di Pa van der Steur SDK, Pondok Melati Kota Bekasi membagikan 100 paket sembako. Juga memberikan bantuan kepada TPS Kelapa Dua, Depok dan 100 bungkus sembako.

Obyek distribusi juga termasuk Tafiz Qur’an, Depok, seperti Desa Cilodong, Desa Tangsel dan sejumlah wilayah jajahan Tangerang (Tangerang) hingga 200 paket sembako.

Selain membagikan sembako kemasan, IIPG juga memberikan sembako kepada sesama pada Jumat ini. –Di antaranya, mereka membagikan Wisma Atlet Kemayoran Jakarta dan RSPAD Gatot Subroto di Jakarta dan menyiapkan 1.000 makanan. *)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *