Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua Panitia Penyelenggara Piala Dunia (INAFOC) U-20 2021 Menpora Zainudin Amali segera menunjuk GBK Arena sebagai kantor sekretariat INAFOC. Beberapa instalasi di GBK Arena. Wakil Ketua INAFOC Iwan Budianto, General Manager GBK Winarto Sesmenpora Gatot S Dewa Broto Jumat pagi (10/7/2020). Menpola mengatakan, GBK Arena merupakan bekas kantor Panitia Penyelenggara Paralimpiade (INAPGOC) 2018.

Oleh karena itu, menurutnya beberapa gedung masih terawat dengan baik dan memberikan pelayanan yang sangat baik kepada peserta. Lokasi strategis. Untuk Panitia Penyelenggara Piala Dunia U-20 2021. Kami melihat gedung ini karena pernah digunakan oleh Paralimpiade 2018, jadi kami pikir itu tempat yang tepat. Dirut juga menawarkan opsi lain, tapi setelah melihatnya langsung kami pilih, ‚ÄĚkata Amali usai review GBK Arena. Menurutnya, GBK Arena dipilih sebagai sekretariat INAFOC karena letak GBK Arena di tengah kota. Ini memiliki signifikansi strategis dan dapat dilakukan di mana saja.

“Semua kegiatan komite akan dipusatkan di sini. Ia melanjutkan, berbagai pihak dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, PSSI, kementerian dan komisi lainnya di Lembanga serta pihak-pihak yang termasuk dalam panitia akan dibentuk di sini. Mengenai struktur kepanitiaan, Menpora menegaskan masih menginginkan FIFA.

“Sebagai penyelenggara, kami mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh FIFA dan menunggu perintah presiden (Kepres). Lokasi memenuhi persyaratan. Menpara (*) mengumumkan bahwa setelah FIFA memberikan struktur organisasi panitia, kami akan Isi itu, lalu kita akan mendasarkannya di atasnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *