Bandung TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka memperkuat sinergi dan meningkatkan kapabilitas seluruh navigator di seluruh Indonesia untuk mencapai keselamatan navigasi, Administrasi Umum Angkutan Laut Kementerian Perhubungan melalui Administrasi Umum Navigasi menggelar Pelayaran 2020 di Hotel Mercure Bandung Seti Abdi. Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) tiga (tiga) hari, mulai Rabu (18/11) hingga Jumat (20/11). -Direktur Navigasi Hengki Angkasawan (Hengki Angkasawan) menyatakan bahwa penyelenggaraan navigasi yang baik merupakan salah satu elemen terpenting untuk mencapai transportasi laut yang aman.

“Untuk ini, saya berterima kasih kepada semua level pelayaran yang telah berkinerja baik dan berdedikasi dalam hal ini. Hengki mengatakan:“ Pelayaran seluruh Nusantara. “Menurut Hengki, karena wilayah Indonesia yang sangat luas, navigasi berperan di semua negara, sehingga tidak mudah untuk melaksanakan pelayaran di Indonesia, dan juga membawa tantangan yang besar. Ada dua sisi wilayah. Oleh karena itu menurut Hengki, , Dibutuhkan sinergi dan profesionalisme, serta sumber daya manusia yang handal untuk memenuhi syarat sebagai organisasi transportasi laut .

“Saya berharap acara ini dapat menjadi kerjasama kalian semua, menciptakan sinergi dan meningkatkan pertumbuhan Dalam forum tersebut Henki mengatakan: “Sebagai informasi, para Laconis mengumpulkan 130 peserta, termasuk para kepala daerah navigasi tingkat pertama, daerah navigasi tingkat kedua dan daerah navigasi tingkat ketiga, dan kepala bisnis navigasi di seluruh wilayah dan subkawasan Indonesia. Supervisor / Supervisor Zona Navigasi Distrik .

Pembicara meliputi tim ahli Menteri Hukum dan Reformasi Birokrasi Kementerian Perhubungan, Direktur Biro Perencanaan Indonesia. Kementerian Perhubungan, Direktur Kantor Keuangan Kementerian Perhubungan, Direktur Badan Hukum Kementerian Perhubungan, Pelabuhan Indonesia Direktur Pusat Hidrologi dan Oseanografi Angkatan Laut, direktur dan penanggung jawab Penjaga Pantai dan Laut (KPLP), dan para sarjana Institut Teknologi (ITS) pada 10 November. Penerapan langkah-langkah sanitasi yaitu menjaga jarak antar peserta, Dai Masker dan sediakan hand sanitizer untuk seluruh peserta. — “Kami juga mewajibkan peserta mengikuti quick test yang kami sediakan sebelum masuk ruangan,” pungkas Hengki. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *