TRIBUNNEWS.COM-Menteri Sosial Juliari P. Batubara dan Eselon I, Mensos, turut serta dalam acara “HUT ke-75 dan Upacara Peringatan Indonesia” dan pengurangan bendera merah putih Presiden Joko Widodo, ibu dan Wakil Presiden. KH Ma’ruf Amin dan Ibu menghadiri pertemuan tersebut.

Juliari, Menteri Sosial, dengan pakaian tradisional Malaysia, parade menghadiri upacara dengan khidmat melalui konferensi video di Covid Hall. Pada tanggal 19, Kementerian Sosial menangani media center Jakarta, Saramba Raya Linjamsos Pepen Nazaruddin, Departemen Teknis SAM Ke ​​ssos Andi ZA Dulung dan SKM bertanggung jawab atas hubungan antarlembaga Erwin Tobing.

“Hari ini kita semua adalah struktur, fungsi, staf kantor pusat dan UPT di seluruh wilayah tanah air, diikuti dengan khusyuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Rihe menurunkan benderanya. Merah-putih ‘. Di tengah perkuliahan, Kemensos ikut upacara sesuai dengan ketentuan kesehatan, ”ujar Menteri Sosial Julia Li (17/08).

Dalam sebuah postingan di Hari Kemerdekaan, ia mengatakan bahwa semangat kemerdekaan dari pahlawan sangat relevan untuk ditiru dan diimplementasikan dalam pandemi saat ini.

Dia mengatakan bahwa jika pahlawan mengalahkan musuh bersenjata di masa lalu, sekarang kita melawan pandemi dengan semua konsekuensi yang ditimbulkannya. — “Kami terbukti menjadi negara pejuang. Petugas kesehatan dan sukarelawan berada di garis depan, memerangi virus dan membantu pasien. Ilmuwan terus mencari vaksin dan perawatan. Jadikan Hari Kemerdekaan ini sebagai perkembangan Motivasi. Ia mengatakan untuk menjaga semangat, keyakinan dan optimisme tentang masa depan. Ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk mengungkapkan semangat perjuangan, bekerja sama, bekerja sama, bersimpati dengan sesama, termasuk menunjukkan disiplin dan taat pada tata cara kesehatan. Ini termasuk memakai masker dan cuci tangan. Dan jaga jarak. Sesuai dengan posisi Presiden Joko Widodo, mari kita jadikan momen krisis ini sebagai momen naik. Krisis tidak melemahkan kita, tetapi justru menjadikan krisis ini sebagai penggerak perubahan dan langkah maju. Sebuah langkah besar, “katanya. -Sebelum antrian, Menteri Sosial Juliari sesekali mengendarai sepeda dari rumah pribadi di Kelurahan Kaibayoran Baru, Jakarta Selatan menuju kantor Kementerian Sosial di Jakarta Pusat. -Dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-75 berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo memimpin Pengawal Kehormatan dan Meditasi Suci Senin di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPNU) Kalibata di Jakarta pada pukul 00.00 ( 17/8). -Presiden, sebagai inspektur upacara, mengungkapkan penghormatan tertinggi kepada para pahlawan yang mengabdi dan mengorbankan tubuh dan pikiran mereka untuk pertahanan negara. Hadir dalam acara tersebut Wakil Presiden Ma’ruf Amin didampingi Menteri Sosial Juliari P. Batubara serta beberapa menteri kabinet Maju dan pejabat terkait.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *