Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sesmenpora Gatot S Dewa Broto mencontohkan, perkembangan liga olahraga Indonesia sangat bergantung pada cabang olahraga masing-masing. -Dalam dialog dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Gatot menyampaikan topik ke-Kapan Gerakan Bergulir Riga didirikan? Pelaksanaannya di Gedung Graha BNPB Jakarta pada Rabu (29/7/2020) siang.

Untuk mempublikasikan perkembangan gerakan Covid-19 di Indonesia kepada publik.

Sesmenpora mengatakan bahwa liga-liga olahraga menyusut sesuai dengan cabang olahraganya

“Sepak bola adalah keputusan PSSI ketika liga sudah diturunkan. Tapi kuncinya adalah kita harus memperhatikan dan memperhatikan kebijakan yang diambil oleh satgas,” Kata Pull.

Jadi, lanjut dia, Kemenpora, olahraga, dan kelompok kerja harus memiliki koordinasi yang baik.

Tidak termasuk, tetapi kami mematuhi perjanjian kesehatan.

“Menpora mengeluarkan perjanjian kesehatan pada 11 Juni termasuk masalah olahraga. Secara teknis, pelaksanaan perjanjian kesehatan itu terbagi menjadi tiga bagian,” ujarnya.

“Kategori pertama melibatkan kegiatan pelatihan di tingkat nasional, regional, provinsi, regional dan lokal. Kategori kedua adalah kategori kegiatan kejuaraan, even, lomba atau kejuaraan. Kategori ketiga adalah kegiatan olah raga rekreasi atau imbuhnya.

Sementara itu, Ade Lukman mencontohkan, saat terjadi pandemi, KONI tengah telah menyusun pedoman kegiatan olah raga .

“Kita sudah sebarkan ke seluruh wilayah pemukiman KONI / Kota dan semua kegiatan olahraga. Atau benar-benar berpartisipasi dalam kompetisi sesuai dengan pedoman ini. Pedoman tersebut juga bisa diberikan oleh Pokja Kemenpora dan Kementerian Kesehatan. “(*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *