JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Di tengah pandemi Covid-19 saat ini dan memasuki situasi normal baru, Menpora Zainudin Amali terus mengimbau masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga.

Salah satunya, Menpora mengirimkan surat S. 6.17.1 / MENPORA / VI / 2020, semua instansi pemerintah maupun swasta diimbau bersama-sama menjalankan kekuasaan pada setiap Krida (Jumat).

Berdasarkan surat seruan Menpora, telah dikirim ke kementerian dan lembaga swadaya masyarakat. Berbagai kementerian, pemerintah provinsi, pemerintah daerah, perusahaan terbuka dan perusahaan swasta.

“Kami telah mengeluarkan imbauan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga ke berbagai kementerian, lembaga non kementerian, pemerintah provinsi, pemerintah daerah, emiten dan berbagai perusahaan. Dalam surat ini kami akan mengeluarkan seruan pada hari Jumat. Kami Latihan jasmani akan terus dilakukan yaitu senam fitnes dengan tetap memperhatikan regulasi kesehatan, ”ujarnya. Dia menjelaskan.

Latihan Menpora bersama seluruh pegawai Kemenpora yang merupakan WFO pada Jumat (18/6/2020). -Latihan bersama sesuai dengan Covid Protocol-19, dan kemudian banyak karyawan juga mengikuti. -Menpora mengenakan pakaian olahraga lengkap dan mengikuti setiap latihan senam yang dilakukan oleh pelatih senam.

Menpora sepertinya sangat menyukai latihan pagi ini dan selalu mengikuti irama musik.

“Jangan melakukan senam bersama. Tujuannya agar pekerja kantoran tetap sehat setiap saat. Jika karyawan dalam keadaan sehat, mereka memiliki sistem imun yang baik dan imunitas yang baik. Mambora berkata:” Ini juga pagi, dan sekarang kita kembali kembali. Lakukan senam bersama ini lagi setiap hari Jumat. Latihan bersama semacam itu dapat bersaing antar unit. Setiap Jumat malam pukul 07.00, kami memanggil semua departemen pemerintah, pemerintah provinsi, kabupaten / kota, bahkan perusahaan yang terdaftar dan perusahaan swasta. Waktu latihan bersama sampai jam 8.00 pagi, ”ujarnya.

“ Jadi jangan sampai instansi lain menjawab panggilan kita, tapi kita bilang tidak mau melakukan senam bersama ini. Ia mengumumkan bahwa setiap hari Jumat ketua senam setuju dengan bidang budayanya “Pak Isnanta”.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *