Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali mengatakan DBL (Developing Basketball League) berharap bisa mendorong talenta-talenta muda untuk memberikan layanan kepada para pemain timnas Indonesia. , Jakarta, Senin (6/7/2020) siang. Menurut Menpora, DBL Indonesia memiliki pengaruh yang besar dalam menyemangati pemain muda basket nasional.

“Pengaruhnya pasti besar. Departemen Pemuda dan Olahraga kami menyelesaikan rencana karier olahraga yang hebat. Tanpa pembinaan pemuda, prestasi olahraga tidak akan terlalu bagus.” Men Pola adalah di bidang pemuda, olahraga dan Ucap dalam acara bertema Corona. Pemerintah terus menyampaikan bahwa Menpora mengucapkan terima kasih kepada DBL selama 17 tahun berkarya di 30 kota dan 22 provinsi di Indonesia.

“Terima kasih kepada Mas Azrul Ananda yang telah mendirikan DBL yang berusia 17 tahun. Terima kasih atas kontribusinya kepada para atlet pelatih muda,” kata Menpola. Saya berharap kedepannya latihan semacam ini menjadi sumber pemain yang tampil di timnas. Dalam segala cabang olahraga, pembinaan pemuda ditujukan untuk menumbuhkan bakat-bakat muda yang nampak, yang dapat dibina secara bertahap hingga akhirnya membentuk tim nasional. DBL merupakan salah satu pebasket yang kami harap dapat menjadi tulang punggung timnas basket Indonesia. A- Pada tahun 2023, Indonesia akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Bola Basket Dunia. Mengmbola mengingatkan agar timnas basket Indonesia jangan sampai gagal.

“Jangan sampai kami Timnas tidak lolos ke kejuaraan dunia bola basket, karena kami hanya akan menjadi tuan rumah di masa depan. Tentu hal ini sangat disayangkan, ”kata Menppola. Informasi. Pendiri dan CEO DBL Indonesia Azrul Ananda mengatakan pada tahun 2020, Liga DBL Indonesia akan memasuki tahun ke-17.

“Untuk liga SMA seharusnya berumur 17 tahun, tapi begitulah masalahnya. Pandemi ini memungkinkan kita untuk mengevaluasi secara cermat totalnya. Ia berkata: “Bersenang-senang dan tertantang.” “Kami siap untuk terus meningkatkan DBL. Saat ini, lebih dari 40.000 peserta mewakili ribuan sekolah dari 241 kota di Indonesia. Melibatkan 1,5 juta orang, dan menjadi liga terbesar kedua setelah sepakbola. Saya berharap epidemi ini segera berlalu. ”Harap Azulu. . (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *