Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sesmenpora Gatot S Dewa Broto mencontohkan, ketika Liga Olahraga Indonesia bergulir, itu akan bergantung pada cabang olahraga masing-masing. -Gatot menyampaikannya dalam perbincangan dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Topiknya adalah “Kapan olahraga bergulir liga-Riga ini didirikan? Rabu (29/7/2020) sore Diselenggarakan di gedung Graha BNPB Jakarta.

Memberikan edukasi kepada masyarakat tentang perkembangan olahraga di Indonesia pada Covid-19.

Sesmenpora mengatakan bahwa liga-liga olahraga menyusut sesuai dengan cabang olahraganya

“Sepakbola itu PSSI Sesmenpora menentukan, kuncinya adalah kita perlu memperhatikan dan memperhatikan kebijakan yang diambil oleh satgas. Tidak termasuk, tapi kami mematuhi perjanjian kesehatan.

“Menpora mengeluarkan perjanjian kesehatan yang mencakup urusan olahraga pada 11 Juni. Secara teknis, pelaksanaan perjanjian kesehatan itu terbagi dalam tiga bagian,” ujarnya.

“Kategori pertama melibatkan kegiatan pelatihan di berbagai tingkatan, termasuk pelatihan di tingkat nasional, regional, provinsi dan kota. Kategori kedua adalah turnamen, kompetisi, kompetisi atau turnamen. Kategori ketiga melibatkan olahraga rekreasi. Kegiatan atau komunitas Ia menambahkan:

Pada saat yang sama, Ade Lukman menyampaikan bahwa KONI pusat telah memberikan pedoman kegiatan olah raga pada saat pandemi. Masyarakat / kota dan semua kegiatan olah raga. Dijelaskannya, pembinaan juga bisa diberikan oleh satgas, Kaimenbola dan Kemenkes.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *