Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden Panitia Pelaksana Seni Bela Diri Indonesia (PB WI) Airlangga Hartarto mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga yang telah menyelenggarakan acara sertifikasi pelatihan pencak silat setingkat SD di aula jamuan Hotel Pullman Jalan Letjen S Parman di Central Park, Jakarta, Selasa (7 / 14/2020) Sore harinya .

Airlangga menilai sertifikat kepelatihan ini sebagai aset untuk meningkatkan karir pembinaan pencak silat profesional .

Menurutnya, sertifikat pembinaan merupakan aset untuk meningkatkan karir pencak silat. Penggabungan ilmu dan Pelatih profesional pencak silat olahraga Airlangga yang ikut serta dalam Menpora Zainudin Am ali mengatakan: “Lebih.” Airlangga juga menilai pelatihan ini sebagai aset penting dan membekali pelatih dengan syarat-syarat untuk meningkatkan prestasi anak muda India. Atlet a.

“Setelah sertifikasi, tentunya kita akan mendalami ilmu dari pelatih, yang tentunya bisa digunakan untuk latihan. Jika pelatih bisa melatih atlet nasional, itu akan membuatnya bangga,” imbuhnya. Seni Bela Diri Menpora Prestasi yang jelas telah diraih, organisasinya unik, dan komunikasi yang baik dijaga dengan Departemen Olahraga Pemuda.Untuk itu, Menpora berkata kepada ketua pencak silat, semua manajer dan semua Menpora: Ilmu bisa membantu. Dan bisa disebarkan ke orang lain, terima kasih pencak silat, itu memberikan contoh yang baik untuk olahraga Indonesia. “-Menpora mengevaluasi pencak silat dan tiga cabang olahraga lainnya, yaitu olahragawan 2020 Anggota pelatihan peningkatan kapasitas, seperti bersepeda, sepak bola dan olah raga Menpora juga menilai olah raga menembak merupakan olah raga yang aktif dan menjadi prioritas karena kontribusinya mengharumkan nama asing, baik regional maupun regional. “Internasional” (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *