Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali, narasumber (ngobrol dengan MNC Radio Trijaya FM) di Ngobar, Senin malam (20 Juli 2020), sebenarnya di ruang situasi Kemenpora di Senayan, Jakarta. Menteri pencinta golf dan tenis ini menjelaskan berbagai hal terkait dunia olahraga dan penyesuaian normal baru terhadap pencapaian kementerian yang dipimpinnya. – Obrolan yang dibawakan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Gaib Maruto Sigit, mulai mengatakan bahwa sambil mengamati prosedur kesehatan disiplin, beberapa cabang olahraga terus berlatih tetapi sebenarnya telah berhenti Kegiatan kompetitif.

Untuk pelatihan, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menyambut baik, namun isi, waktu, lokasi dan rencana pelaksanaan perjanjian kesehatan harus dikomunikasikan terlebih dahulu. Menteri Pemuda dan Olahraga RI mengatakan, sejauh ini telah dilakukan tiga latihan praktik olahraga dengan aturan kesehatan yang ketat, yakni timnas bulu tangkis yang berlokasi di Cipayung, timnas menembak di lapangan tembak Senayan, dan kompleks dari Kwini. Angkat besi pelaut. Dia menambahkan: “Karena penangguhan pertandingan, Liga-1 Liga-2 sepak bola dihentikan, IBL bola basket juga terhenti, bola voli dan ProLiga juga terhenti.

Dalam acara santai namun menegangkan ini, Menteri Pemuda dan Olahraga RI juga menjelaskan bahwa dalam pandemi Covid-19 dan pendampingan olahraga, Perdana Menteri RI juga memberikan perhatian yang besar kepada para atlet.

“Akhirnya, kami minta dia mengatakan:“ Dulu ada pertandingan tinju, tapi Yang lain juga bersiap untuk olimpiade. “

” Selama ada kegiatan olah raga yang harus diselesaikan, pemerintah akan memberikan bantuan. Misalnya olimpiade, Asian Games dan Asian Games Tenggara. Ini yang kami sediakan untuk atlit dan pelatih di cabang olahraganya masing-masing. Dasar bantuan, ”jelasnya.

Menurutnya, penggunaan dana masyarakat harus sangat berhati-hati agar tetap aman dan terus berjalan dengan baik.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *