JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali melakukan obrolan online dengan pemain bulutangkis Indonesia Jonatan Christie di kediaman resmi Widya Chandra III di Jakarta pada Sabtu (6 Juni 2020) melalui akun Instagram Kemenpora. Julukan Jonathan Christie-Jonathan Christie menggambarkan sepenuhnya pengalaman masa kecilnya dan lingkungan bisnis tempatnya beroperasi saat ini.

“Hari ini, kita akan berbicara dengan Jonatan Christie, yang biasa dipanggil Jojo. Jojo adalah pemain pria berprestasi di tim bulu tangkis Indonesia. Dan menurut saya Semua orang yang menyaksikan pertandingan Indonesia dengan tim dari negara lain pasti akan menunggu Meng Pola mengatakan: “Untuk memenuhi keinginan ini, kami mengobrol santai dengan Jojo. “Mampola bertanya kepada Jojo bagaimana keadaannya, dan dia menjawab:” Ya, Pak, apa kabar? ” “Ceritakan kisah yang awalnya seperti bulu tangkis. Menpola bertanya:“ Joe, tolong beritahu saya, apakah kamu suka bulu tangkis pada awalnya?

Setelah mendapat pertanyaan ini, Jonathan pun mengaku dikenalkan dengan bulutangkis oleh ayahnya. Sejak kecil ia sudah bermain bulu tangkis sejak usia 6 tahun dan putus sekolah. Jonathan juga pernah mengikuti Taurus Club Setelah latihan mendalam, dia memenangkan banyak trofi.

“Saya telah memulai karir saya sejak saya berusia 6 tahun. Pertama kali saya bermain bulu tangkis di SD1. Ketika saya masih SD, setiap anak harus memilih kegiatan ekstrakurikuler. Mereka adalah bulu tangkis, bola basket, dan sepak bola. Karena ayah saya, saya tidak ingin kulit saya menjadi hitam. Ayah saya menyuruh saya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ekstrakurikuler bulu tangkis, “jawab Qiao Qiao.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *