Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Sumber Daya Manusia Ida Fauziyah berharap pada abad mendatang, Indonesia menjadi salah satu negara terbaik di dunia dan disegani oleh seluruh negara di dunia. Sekarang negara sudah siap.

“Dalam 25 tahun ke depan, Indonesia akan memasuki era abad pertama. Kita harus bekerja sama untuk mewujudkan cita-cita luhur dan menjadikan Indonesia negara terbaik dan negara paling dihormati di Indonesia. Ia berkata:“ Dunia . Menaker Ida menghadiri HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 2020 di Auditorium Tridharma Kementerian Ketenagakerjaan di Jakarta, Senin (17/8/2020) .- Menaker Ida mengenakan kebaya Encim asal Jakarta DKI. Pada tahun 2020, Republik Indonesia mengumumkan bahwa peringatan 75 tahun berdirinya Republik Indonesia berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Upacara HUT RI ke-75 di Istana Merdeka (Istana Merdeka) di Jakarta tidak akan begitu mirip ..

“Upacaranya sederhana saja , Bermartabat dan sangat minimalis, dan sejalan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Guna mencegah penyebaran virus corona, kegiatan yang menimbulkan keramaian atau temu massa dihilangkan. Yang harus kita lakukan adalah, mari kita lakukan yang terbaik untuk Indonesia, “kata Menaker Ida. Meski HUT ke-75 Indonesia dirayakan dengan cara yang berbeda dari masa lalu, Menaker Ida mengatakan hal tersebut tidak melemahkan semangat memajukan Indonesia di masa depan. — “Saya ajak kita semua. Meski perayaannya berbeda, tapi semangat kita di Indonesia sama sekali tidak bisa dikurangi. “

Menaker Ida merindukan kenangan masa kecil untuk memperingati ulang tahun deklarasi yang tak terlupakan. Sup biskuit dan kelereng.

” Yang paling saya suka dan ingat adalah kontes biskuit dan kontes rumput laut. ing mengerang sambil menggigit sendok. Jika berbicara tentang pinang, lihatlah. Ini adalah kenangan indah, kata Meinak Aida, jangan lupa. -Meinak Aida berpartisipasi dalam presentasi peringatan virtual yang diadakan di Istana Merdeka, Jakarta. Dan staf khusus yang mengenakan pakaian tradisional dari seluruh Indonesia. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *