TRIBUNNEWS.COM – Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah (Jumat (29/5/2020)) mempraktekkan Halal Idullfitri 1441 H dengan sekitar 1.000 karyawan dari Kementerian Tenaga Kerja, didistribusikan antara Aceh dan Papua.

Pada kesempatan ini, Ida Fauziyah mengucapkan terima kasih atas partisipasi, kerja keras dan kerja cerdas semua keluarga besar di Kementerian Tenaga Kerja. Bahkan setelah hanya enam bulan bekerja, Menaker Ida masih mengatakan dia merasakan suasana keluarga yang tidak biasa.

“Menghadapi pandemi Covid-19, mari kita jaga semangat kerja dan semangat keluarga. Negara dan negara,” kata Ida Fauziyah.

Ada Fazya (Costa-19) mencatat pidato ketua Gugus Tugas Covid-19 Doni Monardo, mengatakan bahwa ia saat ini dalam keadaan perang melawan Covid-19. Dalam kondisi perang, Anda harus menjadi seorang komandan tanpa banyak diskusi dan pidato.

“Posisi saat ini, kondisi abnormal memaksa kita untuk bersiap, posisinya harus di perintah, sehingga kita benar-benar bisa menjadi pemenang melawan Covid-19. Kita harus Ida Fauziyah berkata:” Bahkan jika kita bekerja dari rumah, kita harus menjaga kekuatan produktif. “Dalam hal ini, Ida terus mengatakan bahwa di bawah manajemen Presiden Joko Widodo, maka tidak dapat dihindarkan bahwa kita dapat hidup berdampingan dengan Covid-19 untuk sementara waktu. Ida Fauziyah mengatakan:” Perubahan cepat adalah masyarakat mempersiapkan kehidupan normal baru. Kondisi yang diperlukan itu harus dihadapi.

Ida Fauziyah menambahkan bahwa misi pemerintah adalah untuk menyediakan kebiasaan hidup baru dan kemampuan beradaptasi bagi masyarakat. Dalam pengaturan baru ini, Kementerian Tenaga Kerja bertanggung jawab untuk menanggapi semua aspek tenaga kerja dan bertanggung jawab untuk mengelola tanggung jawab Departemen Layanan. Dia menyimpulkan: “Offline, Anda harus mendesain BLK online dan offline.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *