TRIBUNNEWS.COM, BULUKUMBA- juga dalam rangka memperingati Hari Angkutan Nasional yang dilaksanakan pada 17 September setiap tahun, sekaligus Hari Kelautan Nasional Kementerian Perhubungan, melalui kantor administrasi pelabuhan sekunder Bulukumba, di bawah tanggung jawab Badan Administrasi Umum Pelayaran. Organisasi unit menyelenggarakan Kampanye Keselamatan dan Kesehatan Kerja 2020 di Pelabuhan Leppe’e pada 24 September 2020. Menurut Otoritas Pelabuhan Sekunder (UPP) Bulukumba, direktur kantor unit, organisasi keamanan kampanye kesehatan Bapak Junaidi dan PT Kerja sama. Pelni, Biro Kesehatan Pelabuhan, KP3, Agen Pengisian Bahan Bakar Minanga Sulawesi dan masyarakat di sekitar Pelabuhan Leppe.

Kerja sama ini mencerminkan keberlanjutan prioritas keselamatan dan kesehatan kerja oleh Ditjen Perhubungan Laut dan pemangku kepentingan terkait Leppe’e Bulukumba Ini penting karena kita semua menghadapi pandemi Covid 19.

“Sesuai dengan semboyan peringatan Harubenas tahun ini,” Wujudkan Indonesia, Kemajuan Indonesia “, kami di kantor UPP Bulukumba memimpin kampanye keselamatan dan kesehatan kerja melalui bakti sosial yaitu membagikan rompi kepada nelayan” Selain itu, lanjut Junaidi, UPP Bulukumba juga membagikan masker gratis kepada calon penumpang putaran KM tersebut. SABUKNUSANT ARA 44 dan masyarakat sekitar pelabuhan Leppe Bulukumba, sebagai bukti nyata dan kepedulian seluruh pelaut di pelabuhan Leppe’e, menjadi salah satu cara untuk membantu masyarakat Indonesia berdiri dan semangat dalam situasi sulit pandemi Covid 19. Satu bentuk — Kantor Unit Pengelolaan Pelabuhan Kelas II Bulukumba dan pemangku kepentingan terkait Pelabuhan Leppe’e lainnya akan selalu bersatu dan bekerja sama untuk mendukung Indonesia sebagai poros maritim global, dan akan terus memastikan pelabuhan dan pelabuhan Sarana dan prasarana yang baik serta kapal yang beroperasi dioperasikan sesuai dengan Covid-19 Sanitation Agreement, dan rutin melakukan penyemprotan disinfektan sesuai prosedur ketat Covid-19 Sanitation Agreement, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau jarak tubuh tertentu.

“Selain itu, kantor penyelenggara pelabuhan Bulukumba II akan terus memastikan petugas lapangan dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD). Kata Junaidi.

Selain itu, ia mengumumkan keselamatan laut adalah Administrasi Umum Kelautan termasuk Biro Perhubungan. Prioritas pekerjaan. UPPII tingkat Bulukumba, kesehatan merupakan salah satu aspek penting dalam mencapai navigasi yang aman.

“Oleh karena itu, kami mengajak seluruh aspek industri pelayaran khususnya di Pelabuhan Le Puy dan sekitarnya, untuk mendukung penerapan keselamatan pada tahun 2020 Dan olahraga yang sehat. Dengan cara ini, aspek-aspek yang terkait dengan keselamatan dan kesehatan navigasi dapat dipertahankan dengan baik, yang pada akhirnya dapat menghentikan penyebaran Covid 19, dan memungkinkan dunia untuk kembali normal dan hidup lebih baik. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *