TRIBUNNEWS.COM-Menyikapi pandemi Covid-19, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, melainkan harus bekerja sama, salah satunya bekerja sama dengan dunia usaha.

“Saya kira dalam menyikapi wabah Covid-19 ini, kita harus bekerja keras agar Menteri Sosial Juliari P Batubara mengawasi Dadang Iskandar (Dadang) di Kementerian Sosial. Iskandar dan Edi Suharto, Direktur Jenderal Pemberdayaan Masyarakat, mengatakan Menteri Sosial berkumpul dan secara simbolis menerima 1.000 paket sembako dari PT. Reasuransi. Jumat ( 7/8/2020) Utama (Persero), Indonesia di Jakarta .

Baca: Menyaksikan Bulan Purnama, Menkeu berterima kasih kepada Kemensos atas perbaikan berkelanjutan dalam bansos – Tentu, kata Juliari, Perlu dukungan komersial dan BUMN serta BUMN melalui e-corporate social responsibilty (SCR).

“Dengan dukungan dunia usaha, BUMN BUMN bisa ND, bagi yang terkena dampak langsung Dengan kata lain, lebih mudah dikelola. Covid-19 “, kata Juliari, Mensos. Berisi: beras, minyak goreng, tepung terigu, susu bubuk bendera, kecap ABC, sarden, nasi indole, masker wajah, dan vitamin.

Baca: Kemensos terima 1.000 dari pangkal Petugas bantuan pangan – melalui program ReP eduli Covid-19, sembako disalurkan melalui bagian kemasyarakatan yang merupakan salah satu kerjasama dan sinergi dengan perusahaan publik di masyarakat melalui dana CSR. Utama (Persero) membantu 1.000 pangan Paketnya, kami distribusikan kembali untuk warga Jabodetabek yang terdampak korban Covid 19, ”ujar Menteri Dalam Negeri dan Sosial Juliari (Juliari).

Bantuan sembako akan didistribusikan kepada warga yang terkena dampak, dan dia tidak pernah mengumumkan bahwa dia telah menerima bantuan dari pemerintah.

“Semoga bermanfaat, bisa langsung dianggap sebagai wujud kepedulian dalam dunia usaha.” .

Pemberian bantuan berupa sembako bukan sekedar bukti sedekah, Juliana (Juliari) mengatakan: “Namun, jenis kekhawatiran ini akan berdampak positif atau brand image pada perusahaan yang benar-benar berpartisipasi.” — Baca: Wang Manyue, Menteri Keuangan berterima kasih kepada Kementerian Sosial atas perbaikan berkelanjutan dalam bansos- Bertindak sebagai ketua PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) menyampaikan bahwa bantuan sembako merupakan bentuk donasi perusahaan kepada Badan Usaha Milik Negara menanggapi pandemi Covid-19.

Sebelumnya, PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD), masker dan desinfektan ke rumah sakit di Jakarta dan Bogor, Jawa Barat. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *