TRIBUNNEWS.COM-Sebagai pelopor rencana tersebut, peran pendamping PKH sangat strategis dan mendorong KPM yang terintegrasi untuk segera mandiri.

“Menurut saya peran pendamping PKH sangat strategis dan natural. Menteri Sosial Juliari P Batubara memperkenalkan P2K2 / FDS PKH dan BBPPKS Pendidikan Online Yogyakarta dalam pidato manajemen melalui video conference (Vicon) Senin, Jakarta, Ruang Sidang Menteri Kota Salemba (29/6/2020) -Di Vikon, Mensos mendampingi Recherche et de Conseil Sosial (BP3S) Syahabuddin, Kepala Kementerian Pendidikan dan Pendidikan Prancis, serta dari Tindak lanjut 420 pendamping PKH di tempat masing-masing – Kali ini, Mensos Juliari mengingatkan seluruh pendamping PKH untuk sepenuh hati membantu keluarga dan mendidik KPM untuk kemandirian.Selain itu pendamping dilarang memegang Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) .

“Dalam keadaan apapun, saya mengingatkan pendamping untuk tidak mengadakan KKS dalam keadaan apapun, kecuali KPM tidak dapat atau tidak dapat mengoperasikan kartu tersebut,” ucapnya. – Harapan untuk lulus PKH Family Development Conference (FDS) Konferensi Pengembangan Keluarga (FDS) pelatihan, fasilitator dapat mendorong tercapainya tujuan kelulusan tahunan KPM PKH dalam keluarga kaya .- “Saya minta Kabadiklitpensos mereview parameter-parameter kelulusan KPM untuk memperjelas tujuan kelulusan tahunan,” Juliari Said. Data baru juga akan bertambah.

“Kita perlu lebih berhati-hati dalam pendataan keluarga miskin baru agar rencana PKH bisa tepat sasaran. Fasilitator harus bisa membantu keluarga penerima untuk lebih sejahtera dan berkembang. Juli Ali mengatakan: -Masukkan masa normal baru atau periode normal baru agar penyelenggara PKH dapat mengamati prosedur kesehatan saat menjalankan tugas, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di bawah air mengalir, tidak berdesakan dan menjaga jarak

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *