TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pertanian (Kementan) pada Kamis (8/6/2020) mengingatkan kepada pihaknya tentang jajaran pejabat tinggi dan Pradama di lingkungan Kementerian Pertanian. Dalam recall ini, Nasrullah (Nasrullah) menggantikan mantan general manager peternakan dan kesehatan hewan dengan Ketut Diarmita. Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian dan Gunawan menjabat sebagai Sekretaris PJ Biro Sarana dan Prasarana Pertanian.

Baca: Kementan Dorong Peningkatan Kapasitas Para Pemimpin Masa Depan Perusahaan – Juga Mulai Nama Selanjutnya. Saat ini Priatna Sasmita adalah Direktur Puslitbang Tanaman Pangan, Muhammad Taufik Ratule Direktur Puslitbang Hortikultura, dan Agus Susanto sebagai Agen Direktur Pusat Penelitian dan Pengembangan Hewan, yang bermarga Maidaswar, menjabat sebagai direktur Komite Pengendalian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan Pusat. Menteri Pertanian (Mentan) Syahru l Yasin Limpo langsung meminta karyawannya untuk melipatgandakan usahanya. Ia berharap dengan posisinya ini, sektor pertanian mampu meraih kesuksesan yang paling besar.

“Saya menyarankan Anda untuk dapat mengembangkan sumber daya yang dapat kami gunakan dan kelola organisasi dengan cara yang terbaik. Tribunnews menyatakan dalam pernyataan yang diterima, Kamis (6/8/2020), bahwa Menteri Pertanian telah membuat kemajuan menuju negara.

“Posisi hanya datang dari Tuhan. Semua itu takdirmu. Namun, pegawai negeri bukan untuk bersantai. Ini adalah perintah Allah, perintah Allah. Oleh karena itu, posisinya bersifat internal, bukan khusus. Padahal, yang menjadi pertanyaan adalah dalam kondisi apa kita semua akan menghentikan posisi ini? Ia mengatakan: “Saya ingin pertanian kita lebih baik.” Ia mengatakan, ia berharap sektor pertanian pada kuartal III dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Buat keputusan dengan cepat dan jangan biarkan orang mati karena kelaparan. pertanian.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *