//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Menteri Sosial membagikan 1.000 paket sembako kepada para pekerja otomotif yang terkena pandemi | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

TRIBUNNEWS.COM-telah mendistribusikan tidak kurang dari 1.000 bungkus sembako #KemensosHADIR kepada para pekerja otomotif yang terkena pandemi Covid-19. Menteri Sosial Juliari P. Batubara secara simbolis diserahkan tongkatnya oleh pengurus Ikatan Mobil Indonesia (IMI) di kampus Poltekesos Bandung. – “Pandemi telah mempengaruhi pekerja di industri otomotif. Kami akan menyalurkan bantuan sosial dasar untuk meringankan beban keuangan mereka. Semoga bantuan ini bermanfaat dan krisis segera berakhir,” kata Juliari, Menteri Sosial. ) Kata di Bandung (04/7).

Menteri Sosial IMI melaporkan, sedikitnya 5.000 bengkel IMI terkena dampaknya. Pandemi Covid-19 adalah para mekanik, staf tim balap, perencana acara, dan agen pendukung balapan (Marshall) yang mengandalkan acara mobil, termasuk kalender balapan, untuk hidup mereka.

A Dalam hal ini, Ketua IMI Pusat Sadikin Aksa menyarankan ribuan nama dengan identitas terverifikasi bisa mendapatkan tas belanjaan #KemensosHADIR.

Bapak dua anak ini mengatakan bahwa beberapa orang menganggap organisasi seperti IMI sebagai pergaulan yang sama dengan event balap, padahal IMI adalah organisasi

“Dari situ IMI dan Kemensos memiliki kesamaan. Dengan kata lain, mereka memiliki kepedulian dan tindakan nyata terhadap isu-isu sosial, apalagi dalam pandemi seperti sekarang ini, semua pihak harus membantu meringankan “beban sesama warga,” kata Pusat, mantan ketua IMI. -Pimpinan Selama berorganisasi, Mensos juga menyatakan solidaritasnya dengan IMI, ia mengatakan: “Saya dibesarkan oleh IMI. Ia mengimbau IMI untuk terus berkontribusi kepada masyarakat, termasuk membuat kemajuan di dunia. Dalam kesempatan ini, Mensos mengumumkan bahwa sebagai bagian dari kebijakan perlindungan sosial, bantuan Presiden harus sebesar-besarnya untuk memperbanyak penduduk yang terdampak Covid-19. — Untuk menarik masyarakat yang belum terkena dampak kesejahteraan, Kemensos tidak hanya bekerja sama dengan pemerintah K / L dan pemerintah daerah. Ia mengatakan: “Hanya bekerja sama dengan departemen pemerintah, dalam hal ini pemerintah daerah, K / L atau Bank Negara. Saat memberikan bantuan sosial, kami juga melibatkan masyarakat. Untuk itu, Menteri Sosial bertemu dengan berbagai kalangan untuk “memastikan mereka yang terdampak Covid-19 mendapat bantuan.” “Kemensos menyasar pekerja film, sinetron dan artis, dan Penampungan sudah pensiunan (FKPPI).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *