TRIBUNNEWS.COM-Administrasi Umum Angkutan Laut Kementerian Perhubungan melalui Kantor Unit Pengelola Pelabuhan (UPP) Kelas I Tobelo mengeluarkan regulasi pelayaran perdana tol laut T-10 yang dioperasikan oleh KM Logistik Nusantara 5 oleh PT. PELNI tiba di pelabuhan Galela-Halmahera Utara (Halmahera Utara). -Membaca: Kementerian Perhubungan memberikan penugasan dan hak konsesi PT. Bakau Jaya City di Banten Port-Logistik Nusantara 5 yang dioperasikan oleh PT. PELNI tiba di Pelabuhan Galera-Kota Harmahera Utara (Lushan Muhammad) sebagaimana dikatakan Manajer Kantor UPP Kelas I Tobelo hari ini (25/7/2020).

Kantor UPP Kelas I Tobelo telah berkoordinasi dengan PT PELNI selaku penyelenggara regulasi jalan raya Halmahera Utara (Halmahera Utara) Pengawas Jasa Transportasi dan Pengawas Perindustrian dan Perdagangan T-10 Tol Laut

Mereka juga Berkoordinasi dengan pemerintah kota Hamahera Utara untuk menampung KM di pelabuhan KM. Logistik Nusantara No.5. Galela-Halmahera Utara .

Baca: 467 calon awak kapal pesiar AIDA yang dipimpin Kementerian Perhubungan tiba di Jerman- “Tidak hanya itu, kami juga berkoordinasi dengan PT. T-10 highway sebagai tol laut Penyelenggara regulasi, PELNI terkait dengan waktu, nama dan ukuran kapal, serta laju bongkar muat, serta telah melakukan kegiatan sosialisasi dengan perusahaan lokal guna mendapatkan “sebagian besar jalur laut seperti ini,” jelas Rushan. By KM. Container Logistik Nusantara 5 untuk voyages (CY), atau sebaliknya untuk pelabuhan Galera yang dilakukan dengan menggunakan peralatan bongkar muat di kapal dan kantor UPP Kelas I Tobelo, seperti sandar menggunakan crane kapal, angkutan truk tronton dan Tobelo, UPP Kantor Tingkat I dengan menggunakan ground lifting crane .

Baca: Kementerian Perhubungan telah perkuat pengawasan dan penegakan hukum di bidang navigasi,

“Saya harap KM. Logistik Nusantara 5 singgah di Pelabuhan Galera. Rushan mengatakan: “Harus mampu mendorong perkembangan ekonomi masyarakat Gelela dan mendorong perkembangan perekonomian nasional.”

Keterangan, KM Logistik Nusantara 5 memiliki panjang 129,58 M, lebar 19,00 dan berat bersih 11,184 T Dengan bobot mati sekitar 500 tes, merupakan kapal ekspedisi pertama regulasi jalan tol T-10 yang dilakukan di pelabuhan Galela dengan ruas jalan Tanjung Perak-Tidore (Soasio) -Galela-Buli-Maba-Weda-Tanjung Perak. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *