Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali dan Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Ketua Pokja Penanganan Covid-19, Kepala BNPB Doni Monardo dan Sekretaris Kesehatan Oscar Primadi (Oscar Primadi) ) Mengikuti olah raga memakai masker di Stadion Punkano (GBK) di Lapangan Senayanisi Jakarta Pusat pada Minggu (30 Agustus 2020) -Pemerintah terus mengajak masyarakat untuk menggunakan masker sebagai langkah memutus rantai penyebaran Covid-19.

Menurut Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, kampanye ini dilakukan secara besar-besaran untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pencegahan Covid-19 dan belum tuntas.

Dengan terus mengedepankan jargon “jangan mengendur, pakai masker untuk disiplin”, ribuan masker dibagikan kepada para aktivis dan atlet olahraga, serta orang yang berlatih berjalan melingkar, jogging orang itu mengasyikkan, di saat yang sama Masih harus mematuhi “Protokol Kesehatan” dari direktur GBK.

ÔÇťArahan presiden adalah terus membuat masyarakat peka terhadap latihan berbagi dan memakai masker. Kesehatan sudah mulai pulih, kata Menko Perekonomian.

Guna mengajak komunitas olah raga menggunakan masker untuk latihan mata kuliah, selama acara berlangsung, Indonesia Menteri Pemuda dan Olahraga menyerahkan masker kepada pelatih ski nasional Jetski Saiful Sutan Aswar (Sepenuhnya) dan didampingi oleh timnas Atlet perahu motor Aero Sutan Anwar dan pebasket nasional Faisal Julius Ahmad (Faisal Julius Ahmad).

Selain pelatih dan atlet, ada juga donatur simbolis, antara lain Ramadika dari Tangerang dan Mehla dari Cavang. Mei Heira dan Stadion Indri. GBK Pasar Minggu. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *