TRIBUNNEWS.COM, Bangladesh-Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) memberikan bantuan kepada pemerintah kota berupa 20 bak cuci otomatis dan 10.000 roti melalui Balai Pelatihan dan Pengembangan Kejuruan (BBPLK) Bekas. Kelompok kerja tersebut menggunakan Bekasi dan 10 sink otomatis untuk mempercepat pemrosesan Covid-19 Jawa Barat.

Bantuan secara simbolis diberikan oleh instruktur dan direktur pelatih (Bina Intala) Kementerian Ketenagakerjaan. Fauziah ditahan di Pokja Covid-19 Kota Bekasi, diwakili Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, bekerja di kantor BBPLK Bekasi di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (11/6/2020).

“Serah terima” wastafel “bertujuan untuk Untuk membantu masyarakat yang terkena PHK dan meningkatkan ketrampilan masyarakat. Saya berharap karya yang telah kami lakukan dapat diadopsi oleh warga Kota Bekasi, khususnya warga Provinsi Jawa, “kata Fauziah dalam sambutannya. — Transfer ke Bekasi, Kepala Balai Besar Peningkatan Produktivitas (BBPP), Ketua Fadly melihat bantuan yang diberikan peserta diklat BBPLK Bekasi untuk bak cuci dan roti; BLK Gubernur Provinsi Jawa Barat Ma’mun Rizal; dan Kadisnaker Kota Bekasi, Ika Indah Yarti.

Menurut Fauziah, pemerintah memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kapasitas para korban penembakan dan melindungi mereka yang terdampak Covid-19. Selama pandemi Covid-19, kegiatan pelatihan BLK Kementerian Ketenagakerjaan dialihkan ke pelatihan ulang Covid-19. Ia mengatakan di Bekasi pada tanggal 19. Kepala -BBPLK Bekasi Herman mengatakan, prosedur refocusing Covid-19 BBPLK Bekasi sebanyak 10 paket. Paket program meliputi 5 paket program sink otomatis menggunakan panel surya dan 5 paket program untuk program baking.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *