JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Munpola) Zainudin Amali menugaskan duta besar negara sahabat untuk mempromosikan Pencak Silat, olahraga tradisional bangsa Indonesia.

Ia menerima Duta Besar RI untuk Bosnia dan Herzegovina Roem Kono (Roem Kono) di lantai 10 Seksi Pemuda dan Olahraga Senayen di Jakarta. Bulutangkis. Karena olahraga ini, kami akan mendorong duta besar untuk pergi ke negara sahabat “, katanya, Rabu (19 Agustus 2020) sore. Ia menambahkan.” Katanya: “Kalau ada kebutuhan misalnya China melakukan pelatihan yang diperlukan, dan kami siap untuk bekerja sama dan berkolaborasi. ”Roem Kono dari Ekovina, Indonesia, Bosnia dan Herzegovina, mengumumkan klarifikasi tentang apa yang dikatakan Menteri Pemuda dan Olahraga. Kepentingan anak muda terutama minat olah raga, “kata Rom Kono .

” Di Bosnia memang banyak orang. Saya terlahir menjadi atlet hebat, terutama sepak bola, angkat besi, dan beberapa atlet lainnya, menurut saya ini adalah pertukaran yang baik antara Indonesia dan Bosnia. Kami akan menjalin hubungan komunikasi yang baik dan menjalin kontak yang lebih dekat dengan Anda. Ia menjelaskan: “Saya berharap bisa memberikan bantuan khusus untuk olahraga karena ada juga atlet yang luar biasa.” Kerjasama ini sejalan dengan Indonesia yang akan menjadi tuan rumah ajang ini. Piala Dunia Sepak Bola U-20 2021. Selain itu, Timnas U-19 Indonesia juga akan mengoperasikan training center (TC) di Eropa. Ia mengatakan: “Ada tim di 19 negara / wilayah yang melakukan TC di luar Korea (kemungkinan di Eropa). Saya berharap epidemi ini akan segera berakhir sehingga kita bisa berpromosi dan mengambil tindakan agar PSSI juga bisa digunakan di Eropa khususnya Eropa Timur. bentuk”. Katanya karena di sana juga ada Muslim, saya kira bisa berintegrasi dengan masyarakat Indonesia secara kultural dan sosial, dan saya akan tindak lanjuti. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *