TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Saat ini banyak masyarakat yang menggunakan pandemi virus corona (Covid-19) melalui sistem online untuk meningkatkan kreativitas dan keterampilannya.

Berbagai peluang bisnis telah diciptakan melalui digitalisasi, sehingga seolah tidak ada masa pandemi yang membatasi perkembangan kreativitas.

Berbagai kementerian (K / L) terus menjalankan berbagai rencana bahkan melalui pertemuan virtual.

Hal ini juga dilakukan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Kementerian Pariwisata dan Ekonomi. Biro Ekonomi Kreatif akan terus menyelenggarakan kegiatan peningkatan kapasitas komunitas kreatif melalui konsultasi teknis kelas master online.

Muhammad Neil El Himam, perwakilan ekonomi digital dan produk kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menanggapi pandemi ini dengan bijak. Saat ini, Kemenparekraf menjalankan kursus fotografi dan ilustrasi online-hal ini karena “ keterbatasan fisik ” tentunya akan memberikan pelatihan teknis. Siapapun di seluruh dunia dapat menerima peningkatan keterampilan ini. Indonesia menggunakan sistem online atau online ini.

Dia membuat pernyataan ini pada konferensi pers virtual berjudul “Mulai perjalanan Anda, kursus online untuk meningkatkan keterampilan fotografi dan ilustrasi.” – “Dengan adanya wabah ini, digitalisasi tidak lagi memiliki batasan spasiotemporal dimana peserta dapat mengikuti (pelatihan) dari wilayah lain di Indonesia,” ujar Neal secara virtual, Sabtu (17/10/2020). -Dia berharap pihaknya dapat memberikan fasilitas pendukung bagi peserta melalui kursus online ini untuk meningkatkan kemampuannya, dalam hal ini terkait dengan industri fotografi dan ilustrasi. Pentingnya dalam destinasi wisata – menurut Neil, bidang ini juga bisa mendukung bidang lain, karena fotografi dan ilustrasi fokus menyampaikan informasi melalui penyimpangan gambar (visualisasi).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *