Tema TRIBUNNEWS.COM-Hari Guru Sedunia 2020 adalah “Guru: Memimpin Krisis, Menata Ulang Masa Depan”. Tema ini sejalan dengan tema internasional pada Hari Guru Sedunia yang diselenggarakan tahun ini, yaitu “Guru: Memimpin Krisis, Membentuk Kembali Masa Depan”. -Penelitian UNESCO menemukan bahwa sebanyak 90% siswa di seluruh dunia dipaksa untuk belajar di rumah karena epidemi ini. Pneumonia koroner baru. Dalam krisis ini, guru menunjukkan kemampuan kepemimpinan dan inovasi sehingga proses pembelajaran tidak berhenti.

Membaca: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengundang siswa untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya 3M selama konferensi Covid-19. Pandemi- “Setiap tanggal 5 Oktober, kami memperingati Hari Guru Sedunia. Hari ketika kami mengumumkan pengakuan atas status dan peran penting guru. UNESCO melaporkan bahwa hampir 1,6 miliar siswa terkena dampak penutupan sekolah. Pandemi Covid-19 Ini juga berdampak pada lebih dari 63 juta guru di seluruh dunia, ”Nadiem Anwar Makarim, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), mengatakan pada upacara pembukaan webinar peringatan tersebut. Hari Guru Sedunia 2020, Jakarta, Kamis (8 … …….. Menteri kabinet termuda Indonesia mengatakan: “Menteri Mas mengatakan, peran guru sangat luhur, tidak hanya untuk pembelajaran, tetapi juga untuk mendukung kesehatan mental siswa. Tidak hanya untuk siswa, tetapi juga untuk siswa. Hal yang sama berlaku untuk orang tua siswa. Di pagi hari ini, siswa dari seluruh negeri didahulukan.

“Dalam masa sulit ini, kepemimpinan guru dan kemampuan guru untuk mempersiapkan masa depan siswa dan bahkan siswa yang kurang beruntung sudah tepat. Apresiasi yang setinggi-tingginya kami berikan. Saya sangat berterima kasih kepada ibu dan ibu saya. Mendikbud Nadiem Makarim mengatakan: “Guru yang mengorbankan waktu, tenaga bahkan sebagian hidupnya untuk kemaslahatan siswa.” (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *