JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali secara resmi membuka webinar pada Rabu (17/6/2020) dengan tema “Pendidikan Kepemimpinan bagi Generasi Muda dalam Keluarga Saat Pandemi Covid-19”.

Kali ini Menpora memaparkan rencana prioritas Kementerian Pemuda dan Olahraga tahun 2020-2024.

“Terima kasih, hari ini kita bisa mengadakan pertemuan dengan tema pendidikan kepemimpinan bagi generasi muda dalam keluarga pada saat pandemi Covid-19 oleh Wakil Menteri Pembinaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga,” kata Menpola dalam sambutannya. . -Peserta webinar dari berbagai daerah di tanah air, Menpora menyampaikan rencana prioritas Kemenpora untuk tahun 2020-2024.

Pertama, Menpora menyampaikan perbaikan tata kelola, penyederhanaan regulasi, penyesuaian birokrasi, dan peningkatan kecepatan pelayanan publik;

Kedua, memberikan kreativitas, inovasi, kemandirian dan persaingan bagi generasi muda, dan dibina Kewiraswastaan.

Ketiga, memperkuat ideologi, karakter bangsa dan budaya Pancasila di kalangan pemuda.

Keempat, sosialisasikan olahraga dan ciptakan keinginan untuk hidup sehat dan lebih sehat. Komunitas-Kelima, pelatihan ketika Anda masih muda untuk meningkatkan kinerja dan ketahanan rencana. kemudian. Tentunya kita juga harus membuat rencana di Kementerian Pemuda dan Olahraga agar generasi muda kita aktif. Selama tahun 2020-2024, kami telah menyiapkan rencana prioritas. Menpora menjelaskan: “Orang muda harus inovatif dan mandiri, serta kompetitif.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *