TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka HUT ke-75 kemerdekaan RI, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) membagikan bingkisan bendera merah putih kepada warga DKI Jakarta. Penyerahan paket logo tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sharing hari Jumat yang digagas oleh PII dalam rangka memperingati HUT ke-75 kemerdekaan Indonesia. Satu paket berisi bendera merah putih setinggi 45 meter yang bisa langsung dipasang di jalan raya.

“Kali ini, sebagai bagian dari HUT RI ke-75, kami berasal dari Partai Golkar, khususnya IIPG, dan membagikan 75 buntalan bendera ke 75 desa dan masyarakat. Ini kita bagikan pada peringatan 75 tahun kemerdekaan. Satu poin, ”kata Yanti Airlangga Hartarto kepada kantor PDP Partai Golkar di Jakarta, Jumat (14/8).

Yanti Airlangga Hartarto mengatakan meski menjadi negara pandemi wabah Covid-19, PII tetap berharap menjadi tuan rumah HUT ke-75 Republik Indonesia dengan membagikan ribuan paket rambu merah putih untuk memberikan suasana bahagia bagi masyarakat. . Jalan kaki 45 meter di 75 desa atau gang. Yanti Airlangga mengatakan: “Kami ingin berbagi suka dan cita merayakan hari kemerdekaan.” Seperti yang kita ketahui bersama, “Jum’at Berbagi Rencana” merupakan rencana rutin setiap hari Jumat. Pihaknya membagikan 1.000 kantong sembako dan 1.500 sembako untuk warga wilayah Jabodetabek. Namun, paket logo merah putih kali ini dibagikan kepada warga DKI Jakarta.

“Jum’at rencana sharing untuk sesama diadakan setiap hari Minggu. Ia mengatakan bahwa ini sebagai bentuk persatuan Partai Gorka. Sangat penting untuk bersatu menghadapi situasi krisis agar negara ini bisa tetap kokoh.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *