Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali menegaskan, akibat Covid-19, industri olahraga di Indonesia tidak boleh berhenti, pihaknya sedang merumuskan sejumlah proyek untuk menjadi kesepakatan kesehatan di bidang olahraga menuju era baru normalitas. Dalam pandemi.

“Dalam pandemi ini kita perlu menjaga produktivitas. Saat ini kita sedang menyusun draf, kemudian setelah berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan dan kementerian / lembaga terkait akan dijadikan protokol kesehatan untuk bidang olahraga. Paula menggelar jumpa pers virtual dengan media di Jakarta pada Jumat (29/5/2020) sore.

Permainan / turnamen / pertandingan, termasuk prestasi olah raga dan event olah raga. Jika ada permasalahan di masyarakat maka akan Melaporkan kepada Presiden mengenai pelaksanaan regional dan nasional pada rapat kabinet terbatas.

Menurut Menpora, Kemenpora, KONI Pusat, NOC Indonesia dan Formi Nasional akan memberikan proyek yang nantinya menjadi keputusan resmi pemerintah .— – ““ Kemenpora akan selalu mengandalkan tim petarung Covid-19, dan kita akan lihat tahapan olah raga ini masuk. Pada titik ini, jika tidak ada koordinasi dan komunikasi dengan pihak lain, maka produk yang dikeluarkan sebagai perjanjian olah raga kedepannya akan resmi. Produk pemerintah, “dia mengumumkan.

Hayono Isman, Presiden FORMI, mengapresiasi langkah Kementerian Pemuda dan Olahraga yang sedang mempersiapkan draf kesepakatan Covid. Pada tanggal 19, menyambut normal baru.

Dia mengumumkan: “Formi adalah forum pertemuan yang terdiri lebih dari 60 organisasi tingkat tinggi dan jutaan anggota. Indonesia percaya bahwa keputusan Kemenpora sangat penting.”

“Langkah ini tidak hanya dari Covid Pengurangan dan pemulihan sebesar -19, serta percepatan pemulihan dalam gerakan pasca pandemi, di samping dukungan masyarakat yang tinggi, ”kata Hanono. Kami akan berkoordinasi dengan pemerintah, Kaimenbola dan semua pemangku kepentingan terkait, apapun situasi ini akibat dari perjuangan kami, kami berharap dapat sukses dan terus mempertahankan prestasi olahraga Indonesia. “-Juga berpartisipasi dalam konferensi pers virtual, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Asisten Budaya Olahraga R. Isnanta, Asisten Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti, Wakil Presiden Pembangkit Listrik KONI Suwarno.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *