Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali hadir dalam acara Indonesia Indonesia Maju sebagai narasumber khusus di CNN, Selasa (14/7/2020) di Studio 3 lantai 1 Gedung Trans TV Jakarta. Di acara tersebut, Menpora terus mengajak masyarakat untuk berolahraga dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dalam acara tersebut, Menpola juga menyampaikan bahwa dalam pandemi yang terjadi saat ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga terus melaksanakan program-program kreatif agar masyarakat dapat beraktivitas dan berolahraga di DPR.

“Kita harus berkreasi bahkan mengajak masyarakat untuk senam dirumah. Kita berikan pedoman bagi atlet pemula di Kementerian Pemuda dan Olahraga,” ujar pendeta kelahiran Gorontalo, Kemenpora ini. ) Membuat beberapa program yang mengajak orang berolahraga, yang dapat diakses melalui media. Acara sosial dan kompetisi Kemenpora.

“” Beberapa program Kemenpora, seperti singgah di rumah (SAH), senam di rumah (WAH) atau duduk di panti jompo (Duilah), penuh dengan antusias masyarakat, tambahnya. Guna mendapatkan hasil terbaik saat berolahraga di rumah, Departemen Olahraga Pemuda memberikan pembinaan yang didukung oleh ilmu pengetahuan dan teknologi olahraga, seperti pengukuran denyut nadi dan penghitungan senam. Dia ingin berolahraga di rumah, tetapi dia harus melakukannya dengan benar. Olah raga sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, “harapnya-he. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *