TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Sosial terus menyalurkan bantuan sosial berupa kemasan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Kata MP Dharwa Wanita Kementerian Sosial Krace Batubara (Krace Batubara) di Kampung Rawa Lele RT / RW 001/017 Jumat (7/8/2020), selatan kota Tanzania Desa Jombang, Kecamatan Ciputat, Gran.-Maju, anggota kabinet OASE Indonesia, mengatakan warga yang mendapat makanan adalah warga yang belum pernah mendapat bansos pemerintah.

Baca: Saat bulan purnama, Menteri Keuangan berterima kasih kepada Kementerian Sosial karena terus memberikan bantuan kepada masyarakat. Bantuan, tingkatkan- “Ya, sekitar 200 program bantuan sosial disalurkan di sini untuk korban Covid -19 yang belum menerima bantuan sosial dari pemerintah. Kata ibu dua anak itu. Selain itu, Grace juga mengunjungi rumah Karima Hasana, penyandang disabilitas, Ibu Alfatih Timur, pendiri Kitabisa.com.cn, untuk menjaga kesehatan dengan biaya sendiri dan memulihkan biaya pengobatan: Co -19 Management Joint Action Form C – “Aksi kemanusiaan ini ditujukan untuk anak-anak cacat yang benar-benar perlu membantu kehidupan dan operasi anak-anak. Semua ini berakhir di sini.”

Bantuan ini tidak ada dalam paket. Memberikan makanan kepada warga yang terdampak Covid-19. Sebaliknya, dalam masyarakat harus selalu ada dalam bentuk kearifan sosial. – “Ini bukan sembako.” Namun hanya akan diberikan kepedulian sosial berupa membantu anak-anak difabel yang membutuhkan bantuan dan tindakan hidup, ”jelasnya. .Com dan Kemensos akan memberikan bantuan untuk mengurangi beban anak. (* )

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *