TRIBUNNEWS.COM-Perpres Nomor 19 Indonesia Tahun 2020 dan Perpres Nomor 8 Tahun 2020 nampaknya menjadi Peraturan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali untuk segera melengkapi lampu hijau preliminaries Piala U 2021-Piala Dunia 20. Menfila yang juga merupakan ketua INAFOC langsung menindaklanjuti dan mengkaji persiapan yang dilakukan Surabaya untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Tahun 2021, mulai Jumat (18/09) pagi hingga sore hari.

Lokasi pemeriksaan di Menpura, Indonesia adalah sebagai berikut: 1. Stadion Gelora Puntomo 2. Stadion Pancasila (THOR Stadium) 3. Stadion Gelora 10 November 4. Stadion Gelora Bangkalan

Landing Setelah Surabaya, kunjungan pertama Menteri Pemuda dan Olahraga RI adalah ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Disambut Tri Rismaharini, Walikota Surabaya, Menpora meninjau proyek pembangunan yang sedang berjalan.

“Saya bersama Iwan Budianto, Vice President INAFOC. PSSI Group meninjau langsung progres renovasi Stadion GBT. Menteri Pemuda dan Olahraga RI mengatakan:” Ini akan digunakan pada Piala Dunia U-20 2021. Saya melihat perkembangan yang bagus, apalagi Bu Risma mengawasi langsung proses pengembangannya. Kunjungi persiapan stadion utama GBT, Menpora Indonesia dan Risma berpisah dan lanjutkan ke stadion THOR, Stadion Gelora dan Gelora Banga pada 10 November. Stadion (Gelora Bangkalan) (juga akan digunakan sebagai tempat latihan peserta) -Ya, hari ini saya meninjau stadion utama GBT dan berlatih di bidang-bidang berikut: “Dukung pelatihan tahun depan untuk partisipasi Piala Dunia U-20 di bawah 20 tahun Seperti THOR Field di Gluula pada 10 November, dan Adura di Stadion Bangkaran di M, ”ujar Menpora RI. Menpora mengunjungi empat venue yang ada di dalam stadion dan memberikan gambaran persiapan untuk Kota Surabaya dan lainnya. Sarana penunjang mengungkapkan optimismenya.Mengingat keseriusan Surabaya, pihaknya berencana bekerjasama dengan FIFA untuk merekomendasikan Surabaya sebagai tempat pembukaan Piala Dunia U-20.

Kunjungan ke Surabaya dan sekitarnya berakhir tanpa ada kritik atau kritik. Kontribusi. Itu saja. Menpora selalu mengingatkan Anda untuk bekerja lebih cepat dari target jika memungkinkan. Selain itu, ia juga berharap 5 stadion lain yang menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 menunjukkan kemajuan yang sama, seperti Surabaya dan Fasilitas penunjang lainnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *